Rabu, 08 April 2009

Ketinggalan Pesawadd...

Oioioi...
lama banget gw ga nulis di ni Blog...
sekalinya nulis kisah kayak tai...
jadi kesel gw...

Ini cerita baruu aja tadi gw alamin, taii.. kesel dari ujung pala, ujung jembut ampe ujung dubur gw keselnye, ampun dah.
Ketinggalan pesawat.. Pesawat terbang.. bukan pesawat telpon kendaraannya aladin...

Semuanya kayaknya gara-gara tadi pagi dmana gw cape banget, kurang tidur, coz gw kmaren kecapean maen basket, fitness dmana gw cuman ngangkat beban 20 kg 3x trus ketiduran ampe ditinggal ama temen2 gw keruangan lain. jahat, tapi itulah temen, berwujud manusia namun selalu membangkitkan setan jahanam didiri kita.tdur gw juga kurang soalnye temen gw si Ndud nantangin gw maen PS ampe jam 1. sekaliny mata gw merem temen gw si Arab BABI ngajakin gw nnton MU sambil teriak teriak,"Mampus Bay MU kalah 1-0", gw bales aj" ude ntar juga menang", trus baru bentar lagi gw tdur ngemeng lagi ni 2 jin Batu,"Bay Rooney nyetak gol Bay", Gw bales lagi aja" iye lah pasti menang MU",terus mereka teriak teriak terus. karna kesel gw teriakin aja" EH LO BABI.. DIEM. NGANTUK GW!!"diem lah mereka ber2. bawel banget.ini baru nnton bola, gmana nonton wayang?? ntar dikit dikit," Bay Wayangnya ngewe bay", "Bay dalangnya ngewe ama wayang Bay","Bay dalangnya berak di panggung bay", langsunglah gw bunuh semua penonton wayang kalo mereka bawel.jadi makin menjadi lah ngantuk gw, mana besok gw kuliah jam 7 lagi.


Oke Lanjut, gw siangnya kuliah masih seger, ga ada ngantuk sedikit pun, karna dosen gw ini lumayan enak n ada cewe yang juga enak, enak dalem arti enak diliat, enak di cipok dan enak di entot. Siangnya semua terasa normal, seperti biasa aja. ga ada yang aneh, kalo pun ada yang aneh paling gw ngeliat Anjing segede Batu kali di depan kios belakang kampus gw. pertama gw liad tuh anjing gw sempet mikir itu biawak saking gedenye. trus kalo diperhatiin juga dia punya 8 tete, yang menandakan dia itu kaum hawa, tapi yang gw bingungnye emang ada anjing yang mau nikah ama betina segede Biawak, yang ada malah si Jantan yang di perkosa ama si betina.

Sampe sorenya gw masi biasa aja, packing beres, kunci beres, tinggal nganter temen gw Ubas, orang batak berwajah Cina, berbadan suku asmat kekurangan asupan daging badak, kecil dan ringkih. dia mau ngambil leptopnya yang diservis. yang ngeselinnye, ude ampe tengah jalan dia lupa tempadnya, jalan apa, dan bentuk gedungnya gmana. tokai sia, pegel juga naek motor muter2 ga jelas, tapi untung ketemu juga, rupanye gw ude pernah ke tuh tempat.Babi, cuman gara2 si Ubas ga jelas tempatnya dimana, jadi 2 jam an gw muter2. setelah balik gw sempet maem dulu di warteg ga jelas, nyoba-nyoba. Untung enak, kalo ngga gw lepehin tuh makanan k muka mbak2ny yang mukany itu kayak patung pahatan karya para anak2 belita suku asmat. hancur ga karu2an, Kuping ude kaya idung, mata uda kayak tete.

dan sekarang the main story...
Gw ude berdandan ganteng seganteng2nye ude kaya mau ketemu tante girang dan berpakaian rapi ala koruptor. dianter naek Mobil oleh sahabat gw ilal, udeh keren tuh naek mobil, soalnya biasanya gw kmana2 dianter naek mobil juga sih, tapi mobil jenazah. soalnya kata orang-orang yang tingkad intelegennya setingkat ama cicak muka gw tuh mirip ama mayat2 yang habis ketabrak kereta. selama perjalanan, ga ada yang aneh, yang aneh cuman bokap gw yang bawel nelponin gw mulu, ada firasat jelek kayaknya dia. misalnya firasat dia takut petugas bandara matanya pada burem terus nyangka gw sebagai patung asmat sehingga gw dimasukin ke bagasi, ato petugas bandara nyangka gw ini Beruk spesies baru hasil peranakan beruk sumatra ama wayang kulit asli jawa yang mau diseludupin ke jakarta.

Sesampai di Bandara, gw bilang makasi k ilal, n dia langsung cabut soalny mau les Bahasa tradisional para Bule-bule di kampungnya barack Ozawa. sesudah itu gw check in, dan sempet basa basi juga ama petugasnya, nanya, " mas ntar diatas pesawat ada pramugari yang striptease gag?" tapi demi menjaga keutuhan NKRI dan demi menjaga keselamatan gw biar ga di masukin ke koper orang jepang di belakang gw, gw urungkan menanyakan pertanyaan mulia tersebut.

setelah itu gw masup ke dalam boarding room. nunggu sambil baca majalah SLAM edisi lama, yang cover depannya julius Caesar, Soeharto, dan Aristoteles. gw ude mule ngantug dikit nih, trus gw ngeliat ngeliat sekitar, ada sekeluarga turis jepang yang nebacot pake bahasa suku asmat, 4 cewe yang tampaknya TKW mau ke singapura kebingungan pas ditanya ama mbak2 petugas airpot mana pasport mereka. abis itu, gw mencoba membeli aqua yang harganya uda kayak tuh air hasil penyulingan dari danau di Surga. botol sedeng harganya sembilan ribu. mending gw minum bensin 3.500 masih bisa nambah seliter. cuki mai.

setelah gw minum tuh air gw makin ngantuk, anjir. yang gw beli kemasan doang kali aqua isinya bir, jadi puyeng pengen tdur gw, pantes harganye 9ribu. ga mungkin air putih 9rb, air kencing aja gratis. gw memutuskan tduran bentarn soalnya masi ada 15-20mnt lagi.bangun-bangun.. Bujug.tai kucing campur kecap(Asem).jam 7!padahal pesawat gw jam 6.20.oh tuhann gw sempet mikir jam bandara kecepetan ato ga ini efek baru bangun. gw berencana menggunakan cara primitif dengan menjedotkan kepala k lantai, tapi karna ga mau muka lebih ancur lagi gw menggunakan cara berpikir modern ala jamaika, meliat jam di Hape. malah lebih bikin sakit hati, jam 7.15. gw langsung melihat sekitar, sepii..wusshhh. gw langsung nyari petugas Bandara.

Percakapan gw dan petugas Bandara:
Gw:Lari tergopoh-gopoh dengan sekali salto dan 2 x roll depan "Lapor pak, saya ketinggalan pesawat"
Petugas bandara(PB):"Pesawat apa Mas??"
Gw"Peswat terbang pak"
PB:"Ya iya saya juga tau, maksud saya pesawat merk apa??"
Gw(Pengen jawab " Merk BATA pa, ato ga Baygon) Mandala.. udah berangkat belum??
PB:Waduh.. udah tuh mas, emang mas mau kemana??
Gw:(Pengen menjawab "Neraka, pak" untuk menngakhiri percakapan yang membuang waktu ini) Jakarta pak, ya udah pak makasii, (pergi)
PB: (aga tereak) lapor k petugas check in aja maaaaass...

Gw mencari petugas mandala:
Percakapan gw dengan petugas mandala:
Gw:Mas, saya ketinggalan pesawat mas, gmana nih??
Petugas Mandala(PM):waduh isa ngono ik mas??
Gw:Ketiduran pak tadi.
PM:Tidur nang ndi??
GW:Tdur di boarding room pak.(masa ditengah lintasan pesawat)
PM:Waduh,, mau wis di bengo' bengo' ke loh mas,
Gw:(Tai bahasa jawa.. ga gitu ngerti gw) hm maap mas, ga ngerti bahasanya.
PM:udah dipanggil-panggil loh mas tadi.
Gw:(Iye, manggil, yang lo panggil siapa?? Jin?? dedemit???)
PM:coba saya urus yah mas,

Menunggu..

PM:Bisa mas, tapi nambah 241 rb..
Gw:Saya telp Ortu saya dulu yah...

Percakapan gw n Ortu gw:
Gw: Halo mah,,
Emak gw:Iya sayang, knapa?? kamu ada dimna?? udah nyampe(suaranya hangat)
Gw:(Ragu-ragu menjawab) aku ketinggalan peasawat mah..
Emak:(suara telp diujung sana) Krik krik krik krik(hening) kamu serius??
Gw:(Semakin ragu menjawab) Serius mah.
Bokap gw: Kamu gmana sih, Bla bla bla bla bla bla... Papah kecewa ama kamu....
Gw: Krik krik krik krik.. hening, sedih denger bokap gw kecewa... Mematikan telp dan bilang ke petugas Mandala..
Gw: ambil mas tuh tiket....
menuju ATM dengan gontai diiringi musik Ebieth G. ade.. kenapa sial gini gw.. Mari bertanya pada inul yang bergoyang..

Sesaat gw sirik ama polisi tidur, gw jadi pengen mati kelindes aja, dan jadi polisi tdur adalah plihan tepat... pala gw pusing, satu persatu sms masup. menyelamati kebodohan gw. kurang aja sms dari malaikat pencabut nyawa. mati mati dah gw d bandara, gw nyuruh temen gw jemput gw di bandara. satu satunya hiburan yang ada selama menunggu temen gw dateng adalah ada orang yang ngangkat troli sotoi, pas dibelokin troklinya nyenggol orang dan bikin 2 orang didepannya jatuh dan barang2nya berantakan. cukup menghibur sih buat gw, tapi gw bakal lupa ama masalah gw kalo tiba2 sikomo dateng sambil berakin mukanya kak seto...

Saat temen gw dateng, inbox gw penuh dengen sms2 yang sangat kaya tai, merayakan kebodohan gw. gw jadi kesel, pengen teriak, kalo bisa gw gigit muka temen gw. tapi karna muka temen gw busuk n gw takut keracunan maka gw urungkan niat mulia gw.....

Demikian lah kisah gw. semoga lo yang baca blog gw juga merasakan kepedihan hati gw...
maksi.. love u all,. doakan besok pagi gw gag ketinggalan pesawat lagiii