Senin, 05 Mei 2008

Pengambilan rapot mid dan Seru buat seru2an muncul di TV....

Di hari sabtu yang cerah dimana setan2 ude balik ke kandang, Saat para waria menangisi dirinya semaleman karna ga laku menjual diri... Dan saat gw terbangun dari tidur gw yang panjang...

Hari itu adalah hari yang membosankan dmana akan ada pertemuan orang tua murid yang membahas mengenai UAN.. Sekaligus penerimaan rapot mid semester.. sangat nggak penting... gw akan membayangkan ketika Bokap nyokap gw malu mendapati kenyataan kelakuan anaknya yang lupa di beri Vaksin rabies waktu kecil saat menjalani hari2 karantinanya di sebuah skolah di bilangan Matraman yang bersebrangan dengan pos pemadam kebakaran.. Gw gag tau,, apa ada hubungannya antara Skula gw yang berada di depan Pos pemadam kebakaran ama Guru2nya yang sering membuat ato mengisi nilai merah di rapot murid mereka ehingga membuat rapot murid2 kebakaran.. Mungkin mereka berpikir kalo rapot murid mereka kebakaran tinggal panggil pemadam kebakaran.. jadi nile yang merah berubah jadi warna item.. di padamin pemadam kebakaran.. Untuk sementara,, gw menganggap pemikiran gw itu benar...

Oke..
Di penerimaan rapot Mid semester tahun ini, gw jadi banyak mengetahui tampang2 bonyok temen2 gw.. salah satunya bokapny Bella. yang bernama Ber**d.. Yang konon gw denger suka ngeludahin orang,suka marah ,dll.. Gw membayangkan tampang Bokapny bella itu gede item kayak gw.. ternyata.. pendek n rada botak kayak bokap gw.. tapi harus gw akuin tatapanny mengerikan.. meskipun dia memakai kaca mata.. entah knapa gw merasa bahwa kacamata itu sama seperti kacamata pelindung milik cyclops di X-men.. yang kalo dibuka maka mata si Cyclops akan mengeluarkan laser penghancur.. Dan kalo kaca mata bokapnya Bella dibuka.. maka hanguslah gw.. karna mengeluarkan Api dahsyat...

Dan gw yang langsung ga tau knapa gugup pas diliatin mulu pengen nanya.."Knape liat2?Di mata gw ada Upil?? ato di muka gw ada sariawannye??? kok lo liatin gw mulu???..Namun demi persatuan dan kesatuan negara kita.. gw mengurungkan nanya hal tersebut... Dan yang gag bella sadar.. bokapny ude membuat malu dirinya dengan membantah pekataan wakepsek skula gw di depan para orang tua murid pada saat pertemuan tadi.. gw diceritain ama nyokapanya Togu.. kalo om2 disana(sambil mennunjuk Bokapnya bella..) tadi ngebantah omongannya pak alloy(wakepsek skul gw) abis itu dia keluar tanpa permisi.. hahah,, Bella.. Bella...

setelah itu beberapa menit kemudian bokap gw dateng entah dari mana.. masup.. dengan tampang sok cool meskipun sudah sangat2 Tua. dia masuk dengan pede.. duduk disamping bokapny Alber.. dan langsung berscerita seru sekali... entah apa yang diceritakannya... mungkin Bokap gw ngomong gini" Pak, anda suka nonton Naruto gag?? wah saya suka banget tuh,. anak saya mau nonton Liputan 6 petang,. saya larang anya untuk nonton naruto..".. mungkin begitulah isi percakapan bokap gw...

Dan saat menunggu giliran gw ngambil rapot.. tba2 ada sms masuk dari Tasya temen gw yang di Bogor.. dia bilang.. Bay lu ngapain kok bsa ada di Tv!!!!.. Gw yang bingung mencoba mengingat2.. apakah kmaren gw menjadi korban sodomi robot gedek sehingga muncul di Silet??tentu engga pernah... Apakah gw kmaren telah memperkosa anjing tetangga gw??? tentu saja gag pernah.. gw beneran lupa. apa penyebab gw masup tipi.. maka dari itu gw rela mebuang pulsa 350 perek gw untuk nanya si Tasya kembali.. gw masuk tipi di acara apaan...

Dan setelah menunggu 5 menitan.. sms gw dibales.. Iklan lu Bay... pake kolor diluar teriak2 ga jelas...ada di Global TV... Hakh!!!!! Iklan??? maksud die testimonial itu.. wakh... ngepet.. bneran dimasukin di tipi.. Dan si Bimo juga rupanya ude tau kalo kita bakal masuk tipi,, tapi demi mencegah penyakit Ayan gw yang sering kumat tiba2 dia merahasiakan hal ini... Dan selese pulang ngambil rapot.. gw gag sabar nonton tipi melihat tampang gw di tipi kayak gnmana....

Otomatis setelah hari itu.. banyak anak2 di skul yang ketemu gw pada nanyain.. Bay lu masuk Tipi?? Bay kok lu bsa masuk Tipi??? Bay lu di sodomi robot gedeg?? kok bsa masuk tipi?? semua pertanyaan cuman gw jawab.. ah iya??? salah liat kali lo... soalnya gw sendiri belum pernah liat.. hahaha... sampai suatu hari nyokap gw bertanya... "Bay kmarin mamah liat anak skolah kamu di Tv.. pake seragam kamu.. main iklan.. badannya gede kayak kamu ama Togu.." Gw pun menjawab.."Iya mah itu anak kelas 1 yang mirip saya."..

Tapi sial.. entah knapa kebohongan gw itu terbongkar.. Malemnya hari apaan gw ga tauk.. Nyokap gw lagi nonton azizah,,, dan entah kenapa gw yang lagi belajar. tiba2 tergerak hatinya untuk nagmbil minum... Dan pas lagi ngambil minum dan sambil melihat ke arah tv.. tiba2 gw dikagetkan dengan suara teriakan Makhluk gaib dari TV itu... berbadan besar.. ber celana dalem putih... item gelap.. dan berteriak.."SERU BUAT SERU2AN" Kemudian diiringi kata" Iyeaa....." dari mulut temen2 orang itu... Dalam 4 detik.. iklan itu hilang.. Nyokap gw masi bnegong.. Bokap gw ga kalah bengong.. dan gw langsung kayang di tempat.. Nyokap gw berkata"Bay.. itu kamu... kok memalukan sekali... pake kolor diluar gitu..." gw cuman terdiam,, sambil jawab"Iseng aja"... Dan nyokap gw kembali memfokuskan dirinya ke film azizah yang sudah mulai lagi...

Dan dalemn ati gw berpikir... Iklan yang proses pengambilan gambarnya diulang sampe 6 kali.. dan terasa sampe setengah jam.. cuman memajang muka gw yang naas dan jelek sekitar 3-4 detik saja... oh.. betapa... betapa.. bahagianya.... hahahah... Gue masuppp Tipi...hahahahaha... Dan gw berharap dari 3 detik itu dan tiba2 Hanung ngeliat illan itu lalu mencari nomer telpon gw n menawarkan gw main film layar tancep... berjudul beranak dalem kubur dan emberikan gw peran sebagai Kuburannya... naas... hahaha....
Tapi biarla.. yang penting masup Tipi...
wkwkwkwkwkwk.......

Tidak ada komentar: