Senin, 05 Mei 2008

Suatu malem di sebuah ranjang...

Ga tau knapa... Blakangan ini gw semakin susah tidur sebelum jam 12 malem... padahal gw uda nyoba minum susu yang kata orang bikin cepet ngantuk.. Minum baygon yang kata setan bikin kita cepet tidur selamanya,,,Combantrin,panadol,dlll gw minum, tapi susah beth tidurnye... kalo ude susah tidur gw cuman bsa kabur k kamar Bonyok n minta dipeluk... hahahha... jangan sirig lu semua...

Jadi pas hari itu, gw lagi empet banget pala gw... gw belakangan emang sering kepikiran tentang lulus apa engga gw UAN n mau kmana gw kuliah... Gw langsung mencoba minum susu,,, tapi gag mempan.. ya ude gw baca aj komik2 gw.. tetep ga ngantug juga... ngepet emang.. padahal badan gw tuh ude pegel2... pengen cepet2 dibawa tidur.. tapi mata gw ga nutup2... jadi gw putuskan untuk maen ps... tapi pas ude liat jam sebelas gw ngantuk2 juga...gw pun memutuskan untuk pergi ke kamar bonyok gw..

pas lagi di ruang tengah, gw ngeliat nyokap gw masi nonton... y ude gw bilang ke nyokap gw kalo gw mau tidur di kmar die... pas di kamar bonyok.. Bokap gw ude ngork kenceng banget,, suara adzan yang pake Toa aje kalah.. gw kadang mkir.. sebenrnya kalo bokap gw lagi ngorog sebenrnya die ini tidurnya nyenyak apa engga.. soalnya dari suara dengkuranny gw yang ngedengar sperti tersayat2... kayk ngedenger anak Babi lagi di sodok2 ama robot gedeg... sungguh mengharukan... tapi dari tampang bokap gw.. dia keliatan sangat Damai...

Bokap gw saat itu Tidur di pinggiran tempat tidur. jadi gw suruh dia geser agak ketengah... dia pun geser tanpa membuka mata... gw pun tidur di pinggiran.. gw mencoba latian visualisasi menyiapkan mimpi.. gw ude mikir yang enak2 biar ntar mimpi gw juga enak.. gw nyoba mikir kalo gw jadi power ranger n nyelametin orang2 banyak n gw dikagum2i.. tapi entah knapa saat gw mau membayangkan monster seperti apa yang mau gw lawan.. gw malah keingetnya Pocong,kuntilanak n setan2 lainnya yg bikin gw ga bsa tidur.. Maka dari itu gw mencoba membayangkan kao gw jadi orang2 Indonesia pertama yang maen di NBA n jadi terkenal..

Tapi pas lagi mikir enak2... tiba2 bokap gw meluk gw.. greeepp.. Oke.. gw ngerasa ada yang beda dari pelukan ini.. biasanya bokap nyokap gw kalo mluk gw pas tidur ga kayak gini.. tapi gw mikir. mungkin bokap gw kangen ama gw.. karena belakangan emang gw sangat jarang ngobrol amabokap gw... tapi lama kelamaan ada gerakan2 aneh dari tangan Bokap gw n kaki bokap gw... Tangan bokap gw jadi liar.. kaki bokap gw jadi ngunci badan gw..
ngepet... Gw sempet berpikiran kalo bokap gw ini lagi mimpi maen smek down ngelawan
Taufik hidayat,,, tapi lama kelamaan gw risih juga.. karna Tangan bokap gw mulai menggerayangi badan gw.. dan satu yang ada dipikiran gw... Bokap gw bsa jadi slah ngira kalo gw ini adalh nyokap gw... tapi kayaknya ga mungkin.. jadi gw diem lagi untuk beberapa saat..

Dan pilihan gw untuk diam itu merupakan keputusan yang salah.. karna tangan bokap gw mulai ngelus2 Tetek gw... Dan gw jadi sangat yakin kalo Bokap gw ini salah ngira.. anjjing..anjing.. ngepet.. gw pengen teriak n nabokin bokap gw.. tapi karna takut durhaka, gw memikirkan cara lain agar bokap gw menghentikan tindakan tidak senonohnya... tanpa harus membuat dia malu n kaget.. pas lagi memikirkan cara itu.. tangan bokap gw uda maen di anatara selangkangan paha gw.. wah.. Babi nih!!! gw ude pengen kabur aje... karna gw ga mau besok ada berita di BUSER.. Anak kandung disodomi oleh ayahnya sendiri sampai hamil!!! oke2.. gw tau hal itu ga mungkin,,, tapi gw tetep aja ngeri...

Dan akhirnya gw memikirkan salah satu cara mengesankan yang mengalahkan penemuan Adam smith,Andre ampere,David ricardo,Descartes,aristosteles, dan Charles Darwin.. gw pura2 ngorok aja.. biar bokap gw ntar sadar kalo yang sedang digrepenya adalah seekor anak Babi ngepet.. jadi gw mencoba menirukan suara dengkuran Babi... Dan bner aja.. Gw ngerasa bokap gw langsung menghentikan grepeannya. n langsung ngeraba tangan gw yang kekar.. n ada suara orang yanga kaget.. kenceng banget!! HAH!!!..
Hhahah.. gw nahan ketawa nyet.. gw ngebayangin tampang bokap gw kaget.. Terus setelah itu bokap gw pun menjauh dari gw.. hahahah... Berhasil!!! untung belum disodok2 gw...

hahah.... anjeeeng2 geli gw,,,... tapi gw nerusin ngorog gw ampe bokap gw tidur.. soalnya kalo gw tiba2 bangun.. pasti bokap gw bakal malu.. karna dia jadi tau sebenernya gw ngorog bo'ongan.. Setelah bokap gw tertidur lagi sambil mengeluarkan suara dengkuran mautny.. gw bangun pelan2 n kabur sambil ketawa2.. Pas ngelewatin nyokap gw sambil ketawa2.. nyokap gw kaget.. ia kirain ada genderuwo lewat.. item gde ketawa2.. Trus dia nanya "Knapa ketawa2?? katanya mau tidur.." Gw pun menceritakan semua yang gw alamin.. Nyokap gw jadi ikutan ketawa juga.. sambil berkata.."Bapak kamu emank suka gitu sih malem2.." hahahah,.... Tapi gw jadi teingat, ketika gw menemukan sebungkus bekas kondom sutra yang entah punya siapa pas gw lagi nyapu.. setau gw.. gw suka maenin kondom Fiesta...(Bukan maenin buat melakukan hubungan seks dengan wanita,waria,hewan,tumbuhan,pocong,kuntilanak n dedemit,. gw maenin cuman buat gw tiup n gw pukul2 kayak balon,, sempet jadi maenan Favorit di kelas gw tuh..) Mungkin itu adalah bungkusan kondom yang dipakai bonyok untuk melakukan hal2 yang ituh.. hahah..

Gw jadi bangga ama bokap gw.. Bokap gw yang pendek n rada botak,, rupanya ganas juga di Ranjang!!! ahhaha... ga nyangka gw.. setelah itu gw memutuskan untuk tidur k kamar gw sendiri.. karna ga mau ganggu bokap nyokap yang mungkin bakal have Fun.. hahah...
Besoknya bokap pas ngater gw ke skul jadi diem2 salting gtu.. hahah!!! kocak banget... tapi sumpah mampus gw geli banget,,, dan hal itu membuat gw cukup trauma untuk tidur di kamar bokap gw dalam waku yang ga tau sampe kapan.. Gw mikir sih. Tidur ama Macan aja gw ga bakal di grepe2.. Tapi gw cukup merasa senang karna bokap nyokap gw ternyata mempunyai hubungan yang harmonis juga.....

Tidak ada komentar: