Senin, 05 Mei 2008

Seru buat seru2an...

Gw juga udah lupa kapan ini tejadi... yang jelas yang gw inget waktuw itu gw lagi Belajar buat TO Uan hari besokan malem2 sekitar jam 9... tiba2 Hape gw yang gag gw silent bergetar.. dan keluarah suara ringtone Sergio mendes yg plis bebi don...
Plis bebi.. enngg.. engettt,.... don... eng.. enget... dont fa...eng..engett.ll in lov..

karen merasa terganggu dengan suara lagu skaligus getaran2 anjing yang membuat lagu keren kesukaan gw itu jadi aneh.. maka gw angkat cepet2 tuh HP...
Nomer tak dikenal...

gw sempet mikir Tuhan nelpon gw dan ngasi bocoran soal... tapi itu gag mungkin... karna Tuhan gag pernah nanya nomer Hape gw.. jadi gw pikir dia gag tau... dan gag mungkin nelpon gw...
Dan gw pun mengangkat telepon ituh... suara om2.. agak berat,,, rupanya bokap temen gw...si Bimo.. gw pkir ada masalah apaan... bokapny bimo nyuruh besog gw abis try out jangan pulang dulu..ddisuruh ikut ngisi testimonial buat sebuah produk minuman...
Gw dalem hati mikir... Kenapa harus gw??? dari sekitar 600an anak marsud ada sekitar 100an yg ganteng kok.. knape gag salah satu dari mereka.. kenapa anak hasil persilangan suku aborigin dan ondel2 seperti gw yang disuruh ikut?? apa bener gw disuruh ngisi testimonial sebuah produk minuman?? minuman apaan yak?? Minuman keras ato baygon jangan2...

Besok harinya.. Gw try out dengan gag ada masalah sama sekali.. bsa dibilng gampang tuh soal TO... Dan rupanya selain gw ada 5orang lain yang disuru ngisi testimonial itu.. mereka.. Bimo,, Andrico,,, Jeri,, Wisnu,,Yunita n gw...
jadi kalo di labelkan berdasarkan ketampanan maka akan berlabel seperti ini...
Bimo(lumayan ganteng)
Andrico(eren n ganteng)
Jeri(keren)
Yunita(Cakep)
Wisnu(keren)
Gw(Memprihatinkan... two thumbs down)

karena pihak iklan akan dateng sekitar jam setenga satu.. maka gw pergi dulu k Humnya Bimo... maen komputer.. disono tiba2 ujan deres banget.. seakan2 menunjukan bahwa Bumi menangis mengapa Babon item kayak gw bsa diberi kesempatan masup Tipi...
Dan telpon pun satu per satu masuk k HPny Bimo... ada yang nanya.. Jadi gag Bim testimonialnya??? Bim.. jam Brapa jadinya??? Bim iklan buat apaan sih??? Bim lu ude makan taik nya Bayu belom?? Bim Bayu kapan mati???

Karna kesel ditelponin mulu.. si Bimo nyuruh anak2 diem n nunggu d skul aj.. gw ama Bimo langsung akan menuju k skul.. tapi pas lagi ujan gtu gw nunggui Bajaj.. ga dateng2.. ngepet.. maka dari itu gw dan Bimo memutuskan untuk naek Ojek... Si bang Ojek nya Nego ama Bimo... dan karena cuman ada satu.. maka si ojek ilang.."Ude lu berdua langsung naek aja".. gw dalem ati mikir,, anjing nih tukang ojek.. mau bonceng 2 orang sekaligus.. dan gw pun naek.. pas gw naek.. die lagsung noleh k Belakang.. dengan tampang menyesal ude bilang mau bonceng kita berdua.. Baru gw sendiri aj ude kayak bonceng Satu keluarga gajah afrika.. tapi untung Berat nya Bimo hanya sepertiga tai semut aja.. jadi berat cuman ada di Gw...

Pas tuh ojek jalan.. Bajaj yang gw tunggu2 pada berdatangan.. terhitung ad empat bajaj... ngepet emang nih bajaj2...
setelah sampe di skul.. si Bimo kaget.. rupanya anak2 yang dusuruh nunggu pada pulang.. si Yunita hampir Pulang juga.. tapi ber pas2an dengan gw dateng. makanya gajadi pulang.. yang pulang adalah 2 orang keren.. si Andrico n si wisnu.. praktis yang tersisa cuman seorang jawa asli(Bimo), seorang gadis keturunan Cina(Yunita) dan seekor Monyet bali bulukan yang memprihatinkan(Gw).. kita bertiga masuk k skul mencari Jeri yang ternyata lagi ngumpul2... yang ngumpul dsana ada vincent.. Rmaja keturunan Cina yang mengaku sebagai orang Amerika.. karena diantara anak2 yg lagi ngumpul ama jeri cuman vincent yang paling keren.. maka gw ngajakin dia.. tapi saang dia nolak.. maka temen gw si Togu,,, menawarkan diri. haha.. si Togu berbadan lebih gendut dari w.. namun sedikit lebih putih dan lebih pendek dari pada gw.. si Bimo cengog.. tapi untug nemenin gw.. dia mengyakan..

Kita pun pergi ke depan gereja samping skula gw.. karna emang janjian ama pihak iklan disana... Trus seorang mas2 berkaos polo shirt bergaris ijo n putih nyamperin Bimo.. entah apa yang dia bicarakan... dan kemudian mereka berdua berciuman dan menikah di depan gereja tersebut...
okei2.. untuk masalh berciuman dan menikah gw bo'ong.. hahha,,,

Dan gw,jeri,togu,dan Yunita disamperin ama Bokapny Bimo dan seorang Mas2 berpenampilan gaul abis.. tindik dmana2.. skinny jeans bertopi.. dalem ati gw mikir.. anjenngggg.. AGJ.. Tapi sekejap pikran gw berubah... pas dia ngomong ude kayak Kusir delman keserempet bajaj.. medog gila... dia bilang... Phokhok'e kalian smhuwa ghayha yhang ngghokil ajha ya.. dengan aksen yang medog...berbanding terbalik dengan tampilanny yang keren n sedikit sangar... tapi gw masih bingung bergaya yang gokil kayak gmana??? berpose bugil seperti yang dilakukan tiara lestari di Majalah Playboy Belanda??? ato berfoto nungging ala Miyabi??? Dan entah kenapa tiba2 terlintas seorang superman di kepala gw.. gw langsung melesat k Toilet merubah semua yang gw pake.. n menjadikan gw seperti layaknya seorang supermen.. Kolor diluar celana.. jadi tampak lah bahwa gw adalah seorang GT man sejati... Orang2 yang berada disekitar tempat penggambilan gambar pun shock.. karna melihat seekor badak bercula satu berpenampilan seperti anak Tuyul gondrong... item gede dan memakai kolor diluar.. cuman satu kata yang dapat mendeskripsikan penampilan gw saat itu... MENGERIKAN...

Dan si pengambil gambar berserta kru2 lainnya tampak menahan tawa sekaligus menahan muntah.. Dan entah kenapa pengambilan gambar itu tersa lama sekali.. untuk mengambil sebuah testimonial harus diulang2 ampe 6 kali.. gw jadi berpiir gmana kalo gw n temen2 gw ini disuruh maen film layar lebar.. bisa 1 abad baru selese tuh film dibuat.. di iklan ini.. gw disuruh berteriak seru buat seru2an... ngepet.. gw jadi kagok nih.. bingung.. haha.. biasa orang desa.. kalo mau di foto ato di syut di depan kamera.. tuh kamera pengennya dimakan aja.. dan sambil menahan malu n setelah memotong urat malu.. gw akhirnya berteriak Seru buat seru-seruan..!!!!
entah apa maksud kata tersebut.. dan gw mencoba bertanya k mas2 medog itu.." Mas ini iklan apaan sih??? dia jawab" oh gag boleh di kasih tau dulu.. yang jelas minuman"
Dan gw langsung berpikir.. kalo bener2 nih iklan muncul di ipi.. berarti ini adalah iklan spiritus ato pun iklan Baygon....
Dan setelah penganmbilan gambar ini.. gw pun pergi... setelah diberi tip 50rbu per anak.. haha.. seneng banget gw.. tapi gw mikir lagi.. cuman disuruh teriak seru buat seru2an aja gw d bayar 50 ribu.. gmaa gw bugil n teriak.. c'mon have sex with me..mungkin gw akan di bayar dengan 5 kilo sinkong....

Tidak ada komentar: