Kamis, 14 Februari 2008

2s2 dan pelajaran Mandarin di Hari Rabu

2S2(2006/2007) Ga pernah Mati


Ini mengutip sebuah postingan lama gw mengenai kelas yg sangat berkesan buat gw,,
yang biarpun gw mati n renkarnasi jadi penjual cendol gw ga bakal lupa..


Gw bakal nulis lagi(karena ga bsa copy paste rupanya..) kejadian di kelas 2s2 pada hari Rabu di tanggal brapa dan bulan apa gw lupa yang gw inget pas gw kelas 2 SMA aja...hhe..

Ok gw Mulai...
Tatatatata tatatatata....(Theme shong masquarade)

jadi dimanapun elu berada dan sedang apapun yang anda lakukan. mau ngupil,beol,bernapas atopun kayang..
silahkan membaca postingan gw,,, kalo mau...

Semenjak gw kelas 2... hari rabu ada lah sebuah hari yang cukup membosankan.. dikelas gw,, gw kerjaannya cuman Tidur,,bengong,,ngupil,,ama baca.. bukan buku pelajaran tentunya... tapi buku khusus buat anak 7 taun k atas.. yaitu buku komik....
saat2 bosen kayak gitu gw cuman berharap bakal ada kejadian lucu ato aneh yang bakal terjadi di depan muka gw..

Misalnya aja..
Pas lagi pelajaran,tiba2 pak niko penjual minuman di skolah gw nampol guru yang lagi ngajar pake Aqua galon trus kabur sambil garuk-garuk pantat.. ato liat Gus dur tiba-tiba masuk dengan kostum ondel-ondel... ato Teletabies lagi ribut ama fredrik,, satpam sekoloah gw gara2 ga dikasi maen otopet di skula gw..

Tapi sayang,, mau nunggu ampe bob marley reinkarnasi jadi penyanyi dangdut ato nunggu ampe seluruh personel linin park beralih profesi jadi sekelompok pementas ondel2 hal2 yg gw tunggu sangat mustahil terjadi..

Waktu menunjukan jam 11.15 dimana pelajaran PPKN dimulai,, Dan gw hanya pasrah pada waktu,,semoga ia berputar lebih cepat..

Setelah seleai melanjutkan membaca komik one piece Vol.41 yang udah gw baca berulang kali lebih banyak dari jumlah gelar wwf yang sudah dikoleksi oleh Taufik Hidayat,, ternyata waktu masih terasa lama jalannya.. bahkan waktu terasa kembali mundur ke jam 5 subuh...

Jadi gw pun kembali pasrah n mencoba mendengarkan apa yang dikatakan oleh guru PKN gw,, dan saat gw melihat sekitar,, semua temen2 gw mendengarkan penjelasan nih guru dengan setengah nyawa... melihat keadaan seperti itu.. gw ikut aja molor...

Dan akhirnya bel untuk dibacakan Doa sbelum istirahat(yah,, di skul gw emang adaDoa malaikat Tuhan yg dibacakan 5 menit sebelum istirahat ke 2) dan itu merupakan akhir dari kotbah guru PKN gw yang ga tau ngomong apaan.. karna waktu dia ngomong,, mendadak daya tankap gw terhadap bahasa indonesia berkurang...

Dan saat istirahat ke2 berakhir,, lebih tepat jam 12.30 dan bel masuk berbunyi,, bagi kelas gw yang paling badung diantara kelas 1-2(mungkin kelas 3 juga ga sebadung kelas gw waktu mereka kelas 2) di hari rabu saat bel berbunyi.. itu berarti.. Umur Guru bhs mandarin gw yang mukanya mirip kayak john lennon yang bernama lao tse lowenna di bumi akan berkurang seminggu..

Knapa gituh??

Karna saat itulah,, iblis2 yang bersemayam dalam tubuh anak2 dikelas gw muncul dan anak2 dikelas gw pun berubah bentuk dalam 3 detik..
  1. Detik pertama pantat mereka tumbuh ekor bersisik..
  2. Detik kedua tubuh mereka ditumbuhi sisik berwarna hijau...
  3. dan detik terakhir,, saat mereka bernapas, mereka mengeluarkan api...


Dan penderitaan guru gw itu bertambah karna hari itu temen gw yg badung dari kelas 2s4,Reza,, datang n ngeledakin botol aqua gelas,,, pas tuh botol diinjek kan keluar suara gede tuh,,, eh guru gw kaget n mukanya kayak Bayi Pinguin nahan beol sambil ngupil,,, lidah ny melet trus dia teriak wuo-oh,,,,,,

Kocak banget tampangny,,, gw ketawa2,,, trus gw ganti seragam skul gw jadi seragam ekskul basket gw,,, trus dia ngeliatin gw gtu,, gw kirain dia bakal marah.. eh taunya dia blang gini:
"Bayu kamu ka belum ikut ul susulan kan??"
Trus gw jawab"Iya lao tse,,, saya minta kertas ulny donk"

Pas dia kasih gw ul susulan gw kirain dia bakal ngejagain gw n 5 temen gw y ikut ul susulan,, eh taunya dia malah ngajar temen2 gw yang lain,, so pasti gw n temen2 gw pada nyontek n buka buku,,, pas gw lagi ul susulan,, satu persatu temen sekelas gw keluar klas,, ada yang permisi n ada yang langsung nyelonong aja pergi,, gw ketawa aja ngeliatinnya,, nih guru keturunan Gatotkaca ato si Buta dari Gua hantu,, orang keluar kelas malah dia liatin kayak Tukang topeng monyet lagi nyebokin monyetnya,,,

Selese gw ulsusulan,, suasana kelas makin tak terkendali,, mulai dari si Andre yg dengerin MP3 Tompi yg salahkah dari hp Andrico yg bermerk N3250 dengan Vol 100%,, trus si Rudi yng lagi maen sulap,,, Vincent,Christie, Derwin yang tidur,,, Ono,Vancil,Helen,Cathlin,Novida yang lagi nyalin tugas tanpa menghiraukan tuh guru didepan mereka, Rhein yang garuk2 borokny yang di datengin lalat sambil ngobol2 ama Dewi n Rina, trus Pepi,Okta,Vava,Feli yang nyanyiin lagu tompi salahkah yang diputerin Andre,,, Felix yang garuk2 pantat trus mencium tangan yang habis di pake garuk pantat itu,, Andreas yang lagi ngeluarin ingus,,, dan Geng Narscom(Narsis Community) d kelas gw yang Foto2 pake HP n camdi mereka n anak2 lain yang tidak terlihat sedang ngapain,,,,, n guru mandarin gw hanya bisa bengong seperti melihat Christian Bautista yang ganteng lagi makanin Upil,,,,

Gw yang bingung mau nagapain enakan keluar kelas n duduk di depan lorong kelas gw sambil mengenang masa2 SMP gw di mataram sambil bersenandung kecil menyanyikan lagu "Yesterday" milik the Beatles,,,,

kemudian Vincent ikut menyusul keluar bersama ono n Andrico,,, n kita semua sama2 menyanyikan lagu Yesterday,,,

"Yesterday,,, all my troubles seem so far away,,,,,,,,"

Kita diluar sampe tuh guru nyuruh kita masuk,,, n di sisa waktu yang hanya 15 menit lagi itu gw hanya tertidur di dalam kelas,,, sampe Pulang skolah n Ekskul Basket menunggu,,,,

Tidak ada komentar: