Rabu, 13 Februari 2008

Ga tau mau nulis apaan...


Hoi...
hahah...

Akhirny...
gw punya blog juga...
hha..

sebenerny.. tujuan gw buat Blog ini hanya karna sebuah saran dari seorang guru bernama BSY yg dulu kabarnya pernah PDKT ama seseorang bernama SBY.. Dia bilang "Bay.. kamu dari pada maen judi terus kalah mulu.. mending kamu buat Blog..." dapet duit...."
kata2 dapet duit tuh yg bikin enak... Lagi boker.. ehmm.. maksud gw bokek... dikasi berita dapet duit gmana rasanya coba..
pastinya seneng..
sama senengnya kayak anak kecil yg liat teletabis ama Ultramen lomba balap karung...
trus temen gw juga pernah bikin blog n dapet duit....dan kasarny... dia baru bilang sekarang...
Mensttooottt.....
knape ga bilang2 dari dulu yag...
kalo gw tau gw ga perlu jadi seorang Gigolo berpart time tukang parkir...
anjriit...
tapi ga pa pa...
namany juga manusia...
jadi gw memaklumi...
ahahha...
yg penting sekarang gw bakal dapet duit dari tulisan2 ga jelas n ga mutu gw...
Tulisan gw banyak yang bilang setara ama Tulisan2 yg udah ditulis oleh Wlliam shakespare yang jadi penulis skenario film Pocong 3 dan film suster Ngent*t....
jadi lo lo semua yang pengen baca ya Monggo...
yang ngga yah silahkan...
biasanya kalo orang kesel membaca sesuatu bakal dirobek.. tapi gw ga perlu takut tulisan gw baal disobek...
orang ada di komputer kok..
hahah.....
jadi baca aja yah...
eh...
tapi sumpah... gw gaptek cuss....
ini aja buat Blog pake buku panduan...

Trus nih...
pas sampe langkah2 "postingan pertama":
masag doi(penulis buku yg lagi gw baca saat membuat blog bilang gini...

Hello world...

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi.Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia.

Silahkan tinggalkan Comment, apapun itu demi,kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Terima kasih...




Sumpah...
dari sekian langkah2 yg disuruh...
Gw ga bakal ngikutinsi postingan pertama kayak gituh...
norak...
gw bacanya geli..
Hello world...
knapa ga sekalian Hello kitty..
najong...
ahahahahah......
tapi ga pa pa lah... seenggaknya dia udah mau berbagi pengalaman untuk mencari uang jajan tambahan lewat spp...
thank you bapak....... hmm ntar dulu gw cari........ aha.. dapet.. Bapak Agus Hery Prasetyo...
Makasi pak...
ahahah.....

sekian dulu coret2an dari gw... gw mau mindahin Postingan blog gw yang ada di epes gw ke sini...
babay...
ahahah....

Tidak ada komentar: