Kamis, 14 Februari 2008

Guru pengganti..... Bang Wahyu...

Hoi,,,hoi,,, Selamat Tidur om, engkong,Tante n perkumpulan Manula2,,, Selamat Jalan buat Chrisye,,, n Selamat bertemu kembali para AGJ(Anak Ga Jelas) dengan saya,,,,,Bayoe,,, Yang konon merupakan seorang anak pungut dan akhirnya saya diketahui sebagai anak hasil persilangan Ondel2 ama Badut sirkus,,,,,

Yah Whatever lah apa gw yang jelas gw cebok masih pake Tangan n bernapas masih pake pantat,,,,,

Okeh kita mulai ceritanya,,,,

Ini cerita tntang Guru komputer gw yang baru aja ngajar sebagai guru pengganti seorang Guru komputer juga tentunya ,,, Guru yang ia gantikan orangnya cantik yang bisa membuat Ondel2 Jomblo seumur hidup,,, Sedangkan yg gantiin mukanya mirip kayak Adolf hitler pake kemben,,,,

ni guru udah 2 bulanan lebih kalo ga salah di skul gw,,, tpi gw baru diajak ngobrol ma dia 3x n gw ga tau namanya siapa,,, ada yang bilang namanya Alex,Ricky,Marcell,, tapi gw yakin tuh guru namanya Jarwo,,,,,,,

  • Pertemuan pertama:Tidak terjadi apa2 karna dia gw cuekin n gw malah maen Solitaire n Pinball di komputer,,,Dia ngomel2,,, mungkin iri aja dia ga bisa maen solitaire,, orang dia cuman bisa ngidupin ama matiin komputer aja kok,,,,
  • Kedua:Pas lagi ul teori,,, guru komp gw yg satu lagi bilang:"Saya lebih suka murid yg nyontek dngan cara nanya dari pada nyontek dari buku" kelar dia ngomong gtu,,, gw nanya aja ma temen gw,,, trus si Guru singkong ngeliatin gw gtu,,, sambil ngomong2 ga jelas,,, tapi lagi2 dy gw cuekin,, ga penting sih,,,

dan ini yang Ke-3,,,, asli ngeselin banget,,,, minta ditonjok,,,

Saat itu lagi perbaikan,,, yang perbaikan duduk di depan deket Bu Ratna(Guru komp gw ) sedangkan yg laen ngerjain tugas n dijagain ama Jarwo*,,, n gw merupakan salah satu siswa yg ga Remed,,, waktu lagi ngerjain tugas Microsoft visual Basic, disebelah gw ada Vava,,, pinter bae lagi,,, tugasny gw contek tapi si Jarwo* ga tau,,, pa tugas 1 jadi gw pengen mencairkan suasana,,, gw kasi tebak2an ke ni guru,,,

Gw:Pak,, knapa Superman pake baju warna merah,,,
Guru Gw:Karna yg item dipake Batman,,,
Gw:Salah,,, yg bener kalo pake baju Batik namanya Suparman,,,,

Dia nyengir kaya Ultramen abis Disunat ama Gatotkaca,,,

Trus dia balik ngasi tebak2an,,, gw ngerasa suasana mencair,,, pertama dia ngasi tebak2an Ndeso,,

Guru Gw(GGw):Knapa kodok kalo ngelewatin Rel kereta apa lompat?
Gw:Yah itu mah gampang,,, Si Buta dari Gua hantu juga tau,,, kalo muter jauh,,,
GGw:eh bener,, kamu udah tau???,,,,,

Trus dia pergi ke tempat temen gw,,,sedangkan gw terus maen tebak2an,,, pas gw lagi ngasi tebak2an k temen gw,,, ni guru padahal ada agak jauh dari komputer gw nyautin gtuh,,, sambil ngomong:"Saya juga tau",,, kayany dia kesel karna tebak2anny tadi gw jawab,,,,

Tiba2 dia dateng lagi ngasih gw tebak2an lagi,,,,

Bberapa tebak2an yg dia kasih ke gw yg gw inget,,,

GGw:Knapa Batman pake spatu wrna item,,,,
Gw:(Lagi konsen ngerjain tugas) Wah saya ga tau tuh pak(sambil tetap menatap layar komp)
GGw:Karna hari itu hari senen,, ada Upacara,, wajib pake spatu item,,,,,,,,

Trus nih guru ketawa sendiri,,, Gw ma Vava cman mlongo doang ngeliatinnya,,, Edan bner dah,,,, Gw yg kira permainan tebak2an akan berhenti sampe disitu lanjutin tugas lagi,,, Trus dia nanya lagi,,,,

GGw:Kalo tukang Bawang ama Tukang toge berantem yang ngelerai siapa???
Vava:(Mulai mrasa terganggu,,,) Ga Tau pak,,,,
GGw:Jawabny Tukang PAJANGAN,,,
Gw:Knapa tukang pajangan??,,,
GGw:Soalnya dia kan bilang,,,:"PA-JANGAN,,, PA-JANGAN,,,"
Batin Gw:Tae,,, gw kirain knapa,,, monyet lo,,, gw plototin jadi wallpaper Komputer lo,,,,

Trus dia nanya lagi,,, lama2 gw terganggu juga,,, gw langsung berpikiran kalo nih guru ngasi tebak2an 2x lagi,,, gw bakal bunuh diri dgn cara minum IREX seember,,Aki seliter,, Neo hormoviton se gelas n Jus Terasi se Laut jawa deh,,,,
Dan bner dia ngasi tebak2an lagi,,,

GGw:Knapa Batman pake lambang kelelawar didadanya,,, knapa ga B??? Kan superman lambangnya S tuh,,,,
Batin Gw:Kalo lambang di dadanya Tampang lo,,, yang nnton mah Barong sai ma ndel2 doank kale,,,,
Gw:Ga tau n ga mau tau,,,,,
GGw:Kalo k jawab saya ga nanya lagi deh,,,
Bagai katak merindukan Topeng monyet,,, dan bagaikan Tata Dado pengen kawin ma Aming,,, gw merasa bakal terbebaskan dari guru gila ini,,,

Dan penolong gw adalah Raymond,,,, dia ngejawab
Raymond:Kalo B,,, udah jadi lambnagnya Bobo,,,,

N ternyata jawaban Katro n Ndeso itu bner,, n gw terbebaskan dari tuh guru,,,,

Selesai sampai disini,,???,,,
Jawabnya Tidak,,,

Saat anak2 klas gw udah kluar dari Lab Kom,,, gw masi ngebantuin beres2 Lab,, trus guru gw Bu Ratna nge-Cek tugas gw,,, tugas gw baru selese 4 dari 5 tugas,,, Dia nanya knapa???

Gw pengen bilang karna digangguin si Jarwo* tapi demi perdamaian Dunia dan demi mencegah Alm. Jimi Hendrix n Alm.Bob Marley reinkarnasi jadi Cheerleders,,, gw tidak mengeluarkan alasan itu,,, jadi gw bilang,,, saya tadi ga ngerti bu tugas yang ke-5,,,,

Tapi emang dasarny si Jarwo emang Biadab n terkutuk,,, gw dibilang ngasi dia tebak2an mulu,,, padahal yang ngasi tebak2an k gw dia terus,,,,

Emang,, Modar wae si Jarwo,,,,,

Tidak ada komentar: